Perkenalan

Assalamualaikum wr.wb
   Saya blogger muda nan newbie yang mau ngeblog mulai dari sekarang. Dan seperti kata peribahasa Tak kenal maka tak sayang , maka dari itu saya akan  memperkenalkan diri.
   Nama saya Muhamad Rafly , umur saya mmmm berapa yaa 12345 , oh iya 14 tahun besok sabtu 30-04-2016, saya lahir di Jakarta pada 30 April 2002.
   Saya tinggal di sebuah kota maksudnya desa kecil yaitu Prembun disini itu belom ada yang namanya mal apalagi bioskop.
   Tujuan saya membuat Blog ini adalah untuk:
1.Mengisi waktu luang
2.Memberikan informasi yang gak jelas Bermanfaat
3.Menghibur Pembaca
4.Mendapatkan uang
Jika ada yang ingin bertanya,berteman, ataupun yang lain bisa menghubungi:
Pin BBM: 5D23D34C
Twitter
Email
Sekian perkenalan dari saya
Wassalamualaikum wr.wb
 
 

1 Response to "Perkenalan"

  1. VV O VV , wajah baru blogger Indonesia, semangat RAf ? (y) :D

    ReplyDelete

Blog Archive

Blogroll

Popular Posts