Fakta tentang five night at freddy




 Assalamualaikum wr wb

Siapa yang kagak tau five night at freddy . lu harus main bro/gan/sis karna ini game horror yang anti mainstream. yah walaupun gw belom main
Meskipun gw lagi ukk nih gw kasih 5 fakta tentang fnaf
 Pernahkan agan memainkan game horror bertipe point and click? ane rasa belum pernah! Pada tanggal 20 Agustus 2014 di luncurkan game Five Nights at Freddy's oleh sang developer yang bernama Scott Cawthon . Disini ane akan berikan beberapa tips dan trik cara cara bermain game ini. Walaupun bertipe point and click ane rasa tingkat kesulitan game ini melebihi Fifa . Bagi agan agan yang belum pernah main game ini, ane akan beri pengenalan dengan Gameplay dan Storylinenya 
Quote:GAMEPLAY & STORYLINE[TIPS dan TRICK] Five Nights at Freddy's





Ane rasa jomblo dan pengangguran adalah penderitaan masa muda yang paling mengerikan . Kondisi tersebut sama seperti si pemain (Mike Schmidt) dalam game Five Nights at Freddy's. Mike mendapat sebuah pekerjaan yang ane yakin ga bakalan orang mau nyoba walaupun diayar sepeserpun.

 Yap! Bekerja di Freddy Fazbear's Pizza. Kenapa ane bilang ini pekerjaan sinting? Karena restaurant ini memiliki Animatronic (sejenis boneka robot) dan si Animatronic ini bisa bergerak dengan bebas di malam hari (dikarenakan motornya akan rusak ketika tidak bergerak). Lucunya si Animatronic akan berekasi ketika bertemu dengan manusia dengan cara memakan ente bulet bulet (story : ada berita 5 anak yang hilang dari restaurant tsb) dan hal tersebut hanya terjadi dimalam hari. Kenapa ente perlu panik? Karena ente sendiri akan bekerja di SHIFT MALAM di restauran itu  



Ente perlu bertahan selama pukul 1-6 pagi (sekitar 9 menit per level) dalam restaurant itu. Satu satunya pertahanan agan adalah pintu, kamera, lampu dan baterai. Dengan kamera agan akan memantau bagaimana pergerakan animatronic tsb (ada 4 animatronic) dan menunggunya akan menjadi hal yang paling mendebarkan sepanjang shift itu. Tentu saja animatronic tsb bisa bergerak dan tugas agan setelah monster tsb deket ke ruangan agan adalah dengan menutup pintu elektrik yang tersedia. (jangan lupa semuanya butuh energi) 

Langsung saja yuk

1 . 
Scott pernah bermimpi dia didatangi oleh bonnie di depan koridor dan saat ia menutup pintu kamar agar bonnie tidak masuk , tapi tiba tiba pintu kamarnya terkunci menandakan bonnie ada di dalam kamar.
2
Kau bisa lihat minigames di fnaf 2 pada minigames kita diharuskan memberikan kue kepada para anak yg berjumlah 6 anak dan jika tidak diberi kue mereka akan memerah . Yah..ada 1 anak diluar hanya menangis dan tiba tiba ada seseorang keluar dari mobil dan membunuh anak itu. Dan yg terjadi adalah muncul jumpscare marrionate.
Sebenarnya itu adalah seorang anak yang dibunuh oleh anak kecil yg bernama Vincent.
3
Pembunuh para anak itu adalah vincent atau sering disebut sebagai purple guy,Vincent menyamar menjadi Freddy dan memancing anak anak ke ruangan part & service dan membunuh anak itu dengan cara mengambil jantungnya.
Vincent menghancurkan semua boneka karena stres dan karena itulah muncul yg namanya old Freddy, old Bonnie , old Chica.
5
Setelah menghancurkan semua boneka, Vincent menjadi stres karena ketakutan dan memilih lari untuk melindungi diri sendiri dari para hantu anak anak yang dibunuhnya dan melihat sebuah boneka kelinci berwarna kuning emas di ruang bawah tanah , ia tau itu adalah boneka pertama di Freddy`s fazebear pizza .
Dan masuk kedalam boneka itu .Sejak itulah boneka spiring bonnie atau sering disebut Spiringtrap itu bisa membunuh.




nah itulah 5 fakta tentang five night at freddy




Sumber:kaskus.co.id

0 Response to "Fakta tentang five night at freddy"

Post a Comment

Blog Archive

Blogroll

Popular Posts