Slenderman ada atau nggak ?

Slenderman : makhluk misterius modern tanpa wajahhello guys pantengin aja blog ini karna akan update terussaya akan posting sebuah misteri tentang satu makhluk misterius, Slenderman, ini adalah request dari teman saya yang sangat penasaran tentang makhluk misterius ini.Mungkin temen-temen masih asing dengan kata Slenderman atau mungkin ada yang mengira Slenderman adalah selemander atau sailorman namun mereka itu berbeda dan yang kita akan ulas disini adalah Slendermen makhluk misterius modern yg tak memiliki wajah; memakai kemeja hitam; berbadan kurus, tinggi; dan memiliki tentakel d belakang tubuhnyaoke, daripada pada penasaran mending kita langsung check it out

ImageSlender Man adalah sosok makhluk misterius modern yg tak memiliki wajah; memakai kemeja hitam; berbadan kurus, tinggi; memiliki tentakel d belakang tubuhnya, dan sering muncul mengintai dan menculik anak-anak lalu memutilasinya di batang pohon.. dikatakan makhluk misterius modern karena penampakannya terjadi pada tahun 2009.karakter ini sebenarnya muncul dari sebuah kompetisi desain karakter dengan tema ‘Sesuatu Yang Mengerikan’ dalam sebuah forum paranormal. Dalam ajang ini, peserta mendesain dengan teknik photosoping karya mereka untuk menciptakan sebuah karya yang mengerikan. Dan dari kompetisi ini, Slenderman muncul sebagai pemenang. Namun setelah kontes ini berakhir, ada sisi lain dari kontes tersebut dan membuat makhluk itu benar-benar nyata. Pada 10 Juni 2009 user bernamaSurge Victor telah memposting ke dalam thread dengan menambah dua foto dan memberikan sebuahpenjelasan bahwa ada sesuatu yang mengintai anak-anak yang sedang bermain, dia menemukan foto ini di sebuah perpustakaan dimana ada sekelom pok anak sedang study tour di hutan. Ada sesuatu yang mengintai anak-anak yang sedang bermain, sosok itu adalah Slenderman.nah di sini ada beberapa foto'' penampakan ''SLENDERMAN''  liat sosok paling belakang gan di sisi tengah gambar ini penampakannya di belakang sebelah kiri (yang sosok hitam)
Dari karakter fiksi, misteri soal Slenderman akhirnya menjadi kenyataan. Setelah pada 10 Juni 2009, memamerkan Dua foto nyata dengan penampakan karakter ini. Surge Victor, yang pertama kali memperkenalkan foto ini menyatakan ia mendapat kedua foto ini pada hari di mana 14 anak menghilang secara misterius. Ia menemukan foto ini di perpustakaan, dimana beberapa saat kemudian, foto dan perpustakaan ini habis terbakar dalam sebuah kecelakaan misterius.
Misteri soal Slenderman kemudian menjadi cepat meluas dan meneror masyarakat di dunia nyata. Beberapa laporan penampakan sosok ini kemudian dilaporkan oleh banyak orang di berbagai negara. Kabarnya, mereka yang melihat sosok ini akan mengalami penyiksaan dan berakhir pada mutilasi. Jika beruntung, siapa yang bertemu dengan sosok hantu ini tak akan tewas mengenaskan, melainkan akan mengalami kegilaan dengan berbicara dan menulis sesuatu hal yang tak jelas maknanya. Tidak diketahui asal-usul maupun motif dari makhluk ini, namun yang pasti ia memiliki cara yang cukup aneh dalam memilih korban....- Korban biasanya memiliki kehidupan yang sengsara.- Konon biasanya hanya anak kecil yang mampu melihat sosoknya secara jelas. - Biasanya ia juga akan menampakkan diri terlebih dulu pada calon korban yang usianya sudah dewasa.- Orang yang pernah melihat sosoknya biasanya akan menghilang/diculik (jeda waktu bervariasi).- Adakalanya ia menggentayangi target dalam waktu lama (bahkan bisa bertahun-tahun) sehingga target mengalami mimpi buruk maupun halusinasi. Hal ini biasa disebut "Slender Sickness".- Korban biasanya ditemukan di hutan (entah dikuliti, diambil organ tubuhnya) atau bahkan tidak bersisa.- Ia juga tidak segan-segan "menghilangkan jejak" dengan cara menciptakan insiden seperti (misalnya) kebakaran sehingga korban tampak hilang dalam kecelakaan natural, padahal korban dibawa pergi olehnya.
Dan saking mendunianya makhluk misterius ini Parsec Productions merilis game untuk PCdan Mac bertemakan horor pada tanggal 26 Juni 2012, dengan sebutan "SLENDERTHE EIGHT PAGE"SLENDER: THE EIGHT PAGE adalah sebuah game horror independen yang banyak menyedot perhatian belakangan ini. Maklumlah walaupun cuma game gratisan dan berkapasitas agak kecil, ternyata tingkat kengerian game ini mampu menyamai game-game horror kelas atas seperti . Hingga saat ini ada lebih dari 100 review yang membahas game ini di youtube maupun blog dan situs jejaring sosial. Game ini bisa kamu dapatkan secara gratis dengan cara mendownloadnya di situs http://slendergame.com/ (nggak pake install koq). Kapasitasnya juga nggak begitu besar, cuma 65MB. Apalagi game ini berjalan cukup lancar di PC lawas sekalipun, asal minimal memiliki processor 1GHz maupun RAM 512 keatas dan DirectX9.
Image
Permainannya pun sebenarnya sederhana. Dalam format First Person's View ala , Kamu akan berperan sebagai... ya, kamu sendiri (LOL) yang entah kenapa sudah berada di sebuah hutan di malam yang mencekam. Di hutan ini terdapat beberapa lokasi seperti rongsokan mobil tua, tangki minyak yang ditelantarkan, pohon tua yang seram, WC umum yang berliku, dan masih banyak lagi. Dengan hanya berbekalkan senter (yang baterainya bisa habis kalau kelamaan dipakai), tujuanmu adalah berkeliling hutan dan mengumpulkan ke-8 kertas berisi pesan yang tersebar di berbagai lokasi. Nggak tahu deh apa tujuannya mengumpulkan kertas segala. Yang pasti untuk mengumpulkan ke-8 kertas ini tidaklah mudah, karena secara random kamu akan bertemu dengan sosok mengerikan di jalan... yaitu SLENDER MAN.Menurut gua slenderman itu ada yah dengan bukti sebanyak itugitulah postingan gua hari iniP.S:nanti malem ini blog update lagi

x

0 Response to "Slenderman ada atau nggak ?"

Post a Comment

Blog Archive

Blogroll

Popular Posts