10 Easter egg dalam game




10 EASTER EGGS DALAM GAME

Easter eggs adalah suatu konten tersembunyi yang dibuat oleh "developer" untuk memberi pemain sesuatu untuk dicari. Beberapa easter egg di bawah ini boleh dibilang sedikit "aneh".
10) Hati di Statue of Happiness (GTA IV)Semua orang yang main GTA IV setidaknya sudah dengar tentang easter egg ini. Di lantai yang ada pintu masuk ke patung ini, ada sebuah pintu dengan peringatan "No hidden content this way". Masuk dan anda akan melihat sebuah hati besar dengan rantai mengikatnya.


9) Slenderman di Runner 2Mainkan level "Bush Wacky" di world 3, dan anda akan melihat slenderman mengikuti anda di tengah permainan.
















8) Altair (Witcher 2

)Anda ingat di game Assassin's Creed dimana setiap pemain dapat lompat dari bangunan tinggi ke sebuah gerobak jerami dengan aman dan tidak terluka. "Developer" Witcher 2 menentang ide itu dan menaruh easter egg ini, Altair mati di tumpukan jerami.


7) Mayat Indiana Jones (Fallout 3)Anda ingat film "Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull" dimana Indiana Jones selamat dari tempat pengujian bom atom dengan bersembunyi di dalam sebuah kulkas? Fallout 3 mempunyai latar belakang dimana dunia hancur karena perang nuklir, dan mereka berpikir untuk menaruh mayat Indiana Jones dengan topinya di dalam sebuah kulkas.



6) Notched Pickaxe di puncak "Throat of the World" (Skyrim)Salah satu easter egg di Skyrim dengan referensi Minecaft. Dari namanya saja anda sudah tahu


.5) Psycho Mantis membaca pikiranmu (Metal Gear Solid)"Psycho Mantis" adalah boss di "Metal Gear Solid" yang mempunyai keahlian telepati, kinesis, dan kekuatan psikis lainnya. Dalam pertarungan boss-nya. Game ini akan membaca memory card anda dan "Psycho Mantis" akan menyebutkan game yang anda telah main.



4) Pembunuhan akurat (Franchise Assassin's Creed)Dalam semua game "Assassin's Creed", semua karakter bersejarah akan dibunuh anda dengan tanggal yang sama dengan tanggal kematian mati mereka.



3) Mati tua (Metal Gear Solid 3)Franchise Metal Gear Solid kembali lagi dalam daftar ini. Saat pertarungan boss "The End", anda dapat dua pilihan untuk membunuhnya, langsung membunuh, atau "save game" waktu pertarungan, dan tidak memainkan game itu selama 2 minggu, balik lagi, dan melihat "The End" mati tua.2) Mr.Toots (Red Faction)Senjata rahasia ini dapat ditemukan dan digunakan dalam game Red Faction. Mr.Toots adalah unicorn yang dapat menembakan PELANGI dari PANTATNYA. Setidaknya senjata itu efektif.1) KeluargaMonyet (Halo 3)Jika anda lihat baik-baik setiap level dalam game Halo 3, anda dapat melihat sebuah keluarga monyet dengan muka manusia, jika itu belum mengganggu anda, ada lagi tambahan dalam easter egg ini, jika anda tetap melihat "End Credits" sampai akhir dan melihat "Final cutscene". Anda bisa melihat satu monyet manusia lagi di ujung ruangan yang gelap...

1 Response to "10 Easter egg dalam game"

  1. belum pernah main game ini. sepertinya seru

    ReplyDelete

Blog Archive

Blogroll

Popular Posts